Info Sekolah
Sabtu, 20 Apr 2024
  • ” Terwujudnya Lembaga Pendidikan Kejuruan yang bertaqwa kepada Tuhan YME, santun dalam bersikap, unggul dalam prestasi, terampil dalam berkarya, serta berbudaya lingkungan “
6 November 2022

HUT 18 SMK

Minggu, 6 November 2022 Kategori : Pendidikan

Selamat Ulang Tahun SMK Tercinta
Hari ulang tahun identik dengan perayaan bernuansa kegembiraan, demikian juga dengan warga besar SMKN 2 Jiwan. Dalam rangka memperingati HUT ke 18 pada 22 Oktober lalu, berbagai kegiatan digelar. Rangkaian acara dimulai sejak Senin (17 Oktober 2022), yaitu lomba Class Meeting berupa bola volley, futsal dan Mobile Legends. Yang jelas seru abis. Hingga babak final digelar pada Rabu (19 Oktober 2022).
“Tema HUT kita tahun ini adalah Kembali Berkreasi untuk Berprestasi,” terang Supriyadi, S.Pd, M.Pd, Kepala SMKN 2 Jiwan.
Selain lomba-lomba, rangkaian peringatan HUT juga dimeriahkan dengan bazaar, jalan sehat, hiburan dangdut rakyat hingga pengajian umum. Diharapkan dengan kegiatan ini siswa juga belajar bagaimana mengorganisir kegiatan di luar kelas dengan tetap mengintegrasikan Profil Pelajar Pancasila. Seperti halnya gotong royong, belajar ber bhinneka hingga melestarikan budaya.

Selamat ulang tahun ke-18 SMKN 2 Jiwan, semoga tetap jaya… bersinar meraih prestasi !

Red: Ahya

Tulisan Lainnya

Oleh : Admin Website

MENGAPA KURIKULUM PERLU BERUBAH ?

Oleh : Admin Website

PPDB TAHUN 2022 SMKN 2 JIWAN

Oleh : Admin Website

Pendidikan Karakter

Oleh : Admin Website

Vaksinasi Peserta Didik

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar

 

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.