Info Sekolah
Sabtu, 27 Apr 2024
  • ” Terwujudnya Lembaga Pendidikan Kejuruan yang bertaqwa kepada Tuhan YME, santun dalam bersikap, unggul dalam prestasi, terampil dalam berkarya, serta berbudaya lingkungan “
18 Februari 2024

Sertijab KS SMK Cabdin Wilayah Madiun

Minggu, 18 Februari 2024 Kategori : Pendidikan

Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Madiun pada Minggu Kliwon, 18 Pebruari 2024 melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah bertempat di Aula SMK Negeri 2 Jiwan yang beralamatkan di Jalan Raya Solo Jiwan Kabupaten Madiun.

Kepala SMK Negeri 2 Jiwan, Supriyadi, S.Pd., M.Pd. bertukar jabatan dengan Kepala SMK Negeri 1 Kebonsari, Budi Setiawan, S.Pd., M,Si.; yang dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Wilayah Madiun, Pengawas SMK, Kepala Tata Usaha Cabdin, Kasi SMK serta tamu undangan dari SMK Negeri 2 Jiwan dan SMK Negeri 1 Kebonsari.

Rotasi jabatan KS ini adalah rutinitas biasa yang bertujuan untuk penyegaran kepemimpinan dalam satuan pendidikan,” jelas Lena, M.Pd., selaku Kepala Cabang Pendidikan Wilayah Madiun. Beliau juga berpesan kepada Kepala SMK yang dirotasi untuk terus memacu inovasi dan kreativitas dalam memajukan satuan pendidikan masing-masing dengan pengalaman kepemimpinan manajerial sekolah yang sudah dimiliki, ditambahkan pula agar Kepala Sekolah turut mensukseskan program-program Direktorat SMK Kemendikbudristek serta Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Selamat bertugas di tempat yang baru Bapak Supriyadi dan selamat datang bagi Bapak Budi Setiawan. Semoga sukses selalu menyertai.

SMK Bisa.. Hebat..! Vokasi Kuat Menguatkan Indonesia

 

Red. Ahya

 

Tulisan Lainnya

Oleh : Admin Website

MENGAPA KURIKULUM PERLU BERUBAH ?

Oleh : Admin Website

HUT 18 SMK

Oleh : Admin Website

Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Oleh : Admin Website

Pendidikan Karakter

Oleh : Admin Website

Inovasi & Kreativitas Guru