:: telepon 0351 868386   [email protected]
Info Sekolah
Rabu, 19 Jun 2024
  • ” Terwujudnya Lembaga Pendidikan Kejuruan yang bertaqwa kepada Tuhan YME, santun dalam bersikap, unggul dalam prestasi, terampil dalam berkarya, serta berbudaya lingkungan “

Komatsu Technical Olympic 2022

SMK Negeri 2 Jiwan kabupaten Madiun mengikuti lomba 11th All Komatsu Indonesia Technical Olimpic 2022 (AKITO 2022). Penyelenggara lomba ini adalah PT Komatsu Indonesia. Olimpiade ini diikuti oleh 79 peserta dari SMK Link and Match seluruh Indonesia. Dari SMK Negeri 2 Jiwan ada 3 siswa yang mengirimkan peserta lomba Basic Inspection and measurement yaitu; Fuad Faturrohman, Aji Duta Ramadhan sedangkan Adittya Ezy Saputra mengikuti Basic Manual Lathe. Peserta tersebut merupakan siswa kelas Kelas XI Teknik Pemesinan.

SMK Negeri 2 Jiwan mengikutkan dua kategori, yaitu basic inspection measurement atau pengukuran dasar dan Manual Lathe atau Mesin Bubut. Masing-masing kategori akan dilombakan secara teori dan praktik. Lomba teori dilaksanakan secara daring dengan pengawasan dari PT Komatsu.

Pelaksanaan Paper Test Basic Inspection and measurement Situs euro 2024 secara online dilaksanakan tanggal 06 Oktober 2022 dan peserta Fuad Faturrohman meraih peringkat I dari 79 peserta se – Indonesia.

Untuk pelaksanaan praktikum akan dilaksanakan http://ftp.crawbuck.com/ setelah dikirimkan benda kerja oleh Panitia Komatsu.

SMK N 2 jiwan hebat, Jaya!

Bicara SMK, Bicara Masa Depan Cerah!!!

Report: mltr