Info Sekolah
Jumat, 19 Apr 2024
  • ” Terwujudnya Lembaga Pendidikan Kejuruan yang bertaqwa kepada Tuhan YME, santun dalam bersikap, unggul dalam prestasi, terampil dalam berkarya, serta berbudaya lingkungan “
17 Januari 2023

Penjajagan Kerjasama dengan POSPay

Selasa, 17 Januari 2023 Kategori : Pendidikan

Pospay Agen authorized agen PT Pos Indonesia (Persero) menawarkan peluang kepada SMK di wilayah Madiun untuk menjadi pengelola loket pembayaran online sebagai partner B2B. Layanan ini didukung oleh para tenaga profesional di bidangnya dan ratusan mitra telah bergabung yang merupakan satu-satunya payment point dengan fitur terlengkap yang pernah ada  https://youtube.com/shorts/R9wFIn1zyuw?feature=share . Pihak SMK hanya perlu menyediakan lokasi yang strategis, seperangkat komputer, koneksi internet dan sebuah printer. Cukup di satu tempat, Anda dapat melakukan pembayaran berbagai tagihan dan angsuran “apapun” di lokasi sekolah yang dapat dikerjakan oleh peserta didik, antara lain Pembayaran Rekening Telepon, Paska Bayar Seluler, Tagihan Rekening Listrik (PLN), Token Listrik Pra Bayar (PLN), Tagihan Rekening Air Minum (PDAM), Asuransi, Angsuran Kredit (Finance), Kartu Kredit dan Personal Loan, Pengisian Pulsa, Televisi Berlangganan, dan lain-lain.

Pelayanan POSPAY begitu mudah, lebih cepat, dan aman karena menggunakan Sistem Online Payment Point (SOPP) yang telah menjangkau seluruh Indonesia ungkap Bapak  Singgih Winarto selaku Kepala Operasional POSPay PT Pos Indonesia kantor sentral Madiun saat sosialisasi program pada hari Selasa, 17 Januari 2023 bertempat di Aula SMK Negeri 2 Jiwan yang dihadiri juga oleh Kepala Sekolah, Waka Humas, Kepala Konsentrasi Keahlian Akuntansi serta audien peserta didik kelas Akuntasi.

Dalam kesempatan yang sama Bp. Supriyadi, M.Pd. selaku kepala sekolah memberikan apresiasi yang positif dimana program layanan PT Pos Indonesia ini dapat mewujudkan Pembelajaran Berbasis Project (Project Based Learning) serta Teaching Factory (TEFA) di SMK Negeri 2 Jiwan yang tentu saja sangat bermanfaat bagi proses pembelajaran serta memberikan bekal dunia kerja khususnya bagi lulusan SMK Negeri 2 Jiwan.

Red. Omsas

 

 

Tulisan Lainnya

Oleh : Admin Website

MENGAPA KURIKULUM PERLU BERUBAH ?

Oleh : Admin Website

HUT 18 SMK

Oleh : Admin Website

Momentum Haul SMK

Oleh : Admin Website

PPDB TAHUN 2022 SMKN 2 JIWAN

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar

 

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.