:: telepon 0351 868386   [email protected]
Info Sekolah
Minggu, 21 Jul 2024
  • ” Terwujudnya Lembaga Pendidikan Kejuruan yang bertaqwa kepada Tuhan YME, santun dalam bersikap, unggul dalam prestasi, terampil dalam berkarya, serta berbudaya lingkungan “

PLP Mahasiswa UNIPMA

Jumat, 18 Juni 2021 Oleh : Admin Website

Setelah 3 bulan berkegiatan PLP 1 di SMKN 2 Jiwan, sejumlah mahasiswa Universitas PGRI Madiun (Unipma) ditarik kembali ke kampus. Kegiatan yang dimaksud adalah Pengenalan Lapangan Persekolahan yang mana merupakan proses pengamatan/observasi dan pemagangan yang dilakukan mahasiswa Program Sarjana Pendidikan untuk mempelajari aspek pembelajaran dan pengelolaan pendidikan di satuan pendidikan.

Program ini bertujuan untuk memperkuat jati diri calon pendidik dan untuk membentuk kesiapan sebagai calon pendidik, jelas dosen pembimbing Tri Andari pada saat penarikan mahasiswa. Bertempat di aula SMKN 2 Jiwan, Kamis, 17 Juni 2021, Bapak Supriyadi selaku kepala SMKN 2 Jiwan melepas kembali 22 mahasiswa.
“Semoga ilmu yang didapat dari SMKN 2 Jiwan bermanfaat bagi mahasiswa tidak hanya sekarang tapi juga saat nanti selepas lulus,” harap Pak Supriyadi.
Di akhir acara, perwakilan mahasiswa memberikan cinderamata berupa tanaman hijau keluarga sebagai tali asih sebagai bentuk ikatan batin yang melekat kuat sampai kapan pun. (aya)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar

 

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.